Pages

Sabtu, 08 Maret 2014

the story of my life at P△NC∑

بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ

Asalamualaikum...
hai minna namaku wafa nurfauziyah suparno. aku biasa dipanggil dengan berbagai macam nama panggilan wafa, waffle, wafer, wafers, wafans, waf, kakak, dan lan-lain. tapi kalian panggil saja aku wafa. 
selamat datang di blogku ini adalah postingan pertamaku

hari ini aku mau nyeritain kalian tentang my class atau kelasku . saat ini aku duduk di bangku kelas 8 SMP atau kelas 2 SMP aku bersekolah di SMPIT INSANTAMA Bogor. Aku berada di kelas 8C dengan wali kelasnya bu Diah Pusparini atau yang biasa dipanggil bu Ririn dan ketua kelasku Awlia latifah atau yang biasa dipanggil Aul, awl, aw ,dan madam. Kelas kami mempunyai nama yaitu PNCE. Nama kelas kami memang unik ya.. seperti murid-muridnya haha.. nama kelas kami diambil dari kalimat kelas delaPNCE. setiap kelas di sekolahku mempunyai nama dan disetiap nama kelas tersebut pasti ada arti tersendiri bagi para anggota kelas tersebut. contohnya ada tetangga kita kelas 8DEKIL (8D), kelas adik kelas kami kelas 7DAUN (7D) dan 7COLORFULL (7C).  Disekolahku ikhwan (laki-laki dan akhwat dipisah karena memang tidak diperbolehkan dalam islam ikhwan dan akhwat bercampur baur (ikhtilat) apalagi kita semua sudah baligh. ikhwan berada di gedung yang berbeda dengan akhwat kelas untuk ikhwan (laki-laki) ada kelas A dan B sedangkan untuk akhwat (perempuan) ada kelas C dan D. kelasku berada di gedung SMP akhwat, lantai dua. 
ketika pertama kali masuk kelas 8, aku takut aku gak bakal bisa punya temen atau akrab sama mereka..tapi ternyata aku bisa.. seiring berjalannya waktu aku mulai mengenali mereka.. sifat, karakter, apa yang mereka sukai.. dan lain-lain. lama-lama aku jadi akrab deh sama mereka. memang sih terkadang ada masalah-masalah yang datang menghantam kita mau itu gara gara uang kas, piket, kelas berantakan,snack (?), guru lupa dipanggil, atau apa kek.. kita tetap semangat ! karena kita P
NC∑ oye ! suka duka kita hadapin dah !

Member of  PNC∑
Adilla rahma hakima 
Adinda nabila maharani 
Aufa hayya quratta ayuni 
Aulia lathifah
dhea adhella
Dlora barada wahab
Dyandra radifa Imada 
Farah syifa aulia 
Fidi fadhilah 
Hasna salsabila 
Husnia nurul 
Izza Izza adkiya nurahmah 
Kania dewi maulina 
Nabila habyi 
Nabila rahmafillah 
Namira khoirunnisa 
Nanda amalia 
Natasya dwi \ramadani nasution
 Renate selma hilaby
 Salma fatarani siregar
 Salma putri adzkiya
 Salsabila ratu khoirunnisa
 Syaffira alifa
 Syarifah zuhra
 Wafa nurfauziah suparno (waffle)
 Zhafira zhafarina
 Zhalza oktavia nuraini rahmat
 Ziza amira syafina
nih ada beberapa dokumentasi foto-foto PNC∑ 

foto foto kelas dan gedung akhwat


pance's art it was made of pos it

ROAR


nah ini pas kita olahraga 



dan ini pas ita pergi jalan jalan bareng

ini waktu aku dan aufa naik atv


dan hasilnya .. emhh.. me (kerudung putih)

nahh ini waktu kita main ke saungnya vidi






Tidak ada komentar:

Posting Komentar