Pages

Sabtu, 05 April 2014

English Club trip




pintu masuk

Begitu sampai Disana kami dibagi kelompok, satu kelompok berisi 2 orang tapi karena anggota club kita hanya ada 7 orang.. jadi ada yang satu kelompok tiga orang. Saat itu aku berpasangan dengan Zhafira zhafarina.. hehe Atau yang biasa dipanggil ozha. Ozha adalah teman sekelasku kami selalu berada di kelas yang sama dari kelas tujuh sampai sekarang. Dan dikelompok lain ada husnia dan izza, mereka memang sangat dekat apa lagi kalau lagi di kelas ..dan ada kelompok salma fatharani ( dia dapet kelompok yang berisi tiga orang) dengan fani dan Miftah. Setelah itu kami diberi beberapa panduan dan tugas … (haaahh.. elahh..). tugasnya kita harus mewawancarai tourist asing alias HUNTING TOURIST dan kalau bisa meminta foto bersamanya..(kalau bisa).  

Kemudian kami semua berpencar untuk melaksanakan misi (eaa.. dikira perang). Kami menyusuri jalan setapak sambil menyusun daftar pertanyaan sampai kemudian ozha tiba-tiba berhenti. katanya kakinya sakit.. ternyata jari kelingking kakinya sakit.. gak tau kenapa ? kalau gak salah sepatunya rada sempit. jadi aku minta dia buat tukeran sepatu dengan sepatuku. sepatuku adalah sepatu flat shoe dan lagipula ukuran sepatuku juga besar jadi gak akan kesempitan. sepatunya ozha itu sepatu kets. jadi deh kita tukeran sepatu. kemudian kita lanjut jalan lagi..dan kemudian kita berhenti lagi.. mau ngapain lagi coba ? ada kupu-kupu lewat jadi kita foto dulu.. (ahhaahaha). setelah beberapa menit kami berjalan, aku meminta ozha untuk duduk dulu sambil menunjuk salah satu bangku taman kosong yang ada didepan air mancur. Agar kami bisa menyelesaikan daftar pertanyaan dulu nanti baru kita hunting lagi (yaa.. maksudnya biar gampang gitu biar gak riweuh..). 


lembar kerja siswa


ini dia kupu-kupu yang kita foto

waktu itu kita sempat kesasar bahkan kita jadi ngelilingin kebunraya bogor .. huffhh.. cape sih.. tapi seru hahaha  jadi kita ke papan informasi dulu.

 

ozha 


wafa


whehe .. ngecek petanya sambil foto-foto ganti-gantian. setelah itu kami memutuskan untuk pergi ke lapangan astrid siapa tahu yang lain udah kumpul disana. dan ternyata benar disana kita ketemu kelompoknya salma fatharani dan kawan kawan

lapangan astrid





lapangannya luas.. banget disana juga ada banyak orang-orang.. rame banget.. kemudian beberapa saat kemudian bu zenitha dan bu choti datang katanya kita disuruh istirahat dulu duduk duduk atau apalah. 



me and miss choti

 setelah itu kami pun mengambil foto bersama dan pulang..








 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar